What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Saturday, June 20, 2015

Yuk Cek Kepribadian Berdasarkan Bentuk Wajah Kamu

Warna Unyu ~ Kepribadian seseorang memang dapat dilihat dari berbagai macam sudut pandang. Apakah itu dari sikapnya dalam menghadapi sesuatu maupun dari fisiknya. Setelah melihat kepribadian seorang cewek dari cara belanjanya, warna unyu akan coba membahas kepribadian seseorang jika dilihat dari bentuk wajahnya.

Coba lihat wajah orang yang ada di sekeliling kamu, pasti memiliki bentuk yang berbeda-beda. Ada yang bulat, oval, hingga segitiga. Namun tahukah kamu bentuk wajah bisa mengungkap kepribadian seseorang?

Dikutip dari laman Sofeminine dalam liputan6,  yuk cek kepribadian berdasarkan bentuk wajah dari para ahli!

Bentuk Wajah Bulat
Seseorang yang memiliki wajah bulat dicirikan panjang dan lebar wajah hampir sama, serta tulang rahang yang nampak penuh dengan pipi. Berikut pendapat ahli mengenai orang berwajah bulat.

Kelebihan: Cenderung terbuka, fleksibel dan mudah beradaptasi. Baik hati, penuh kehangatan, spontan, optimis, serta bersahaja.

Kelemahan: Mengekspresikan diri terlalu bebas, sehingga bisa saja menyesal dengan apa yang baru saja diungkapkan. Optimisme berlebih menyebabkan orang ini melebih-lebihkan kekuatan dan nilai dirinya sendiri maupun orang lain.

Nilai yang menonjol: Hidup adalah permainan untuk orang ini, sehingga selalu ada peluang untuk bahagia. Lalu, orang ini penuh energi dan semangat dalam mengisi hidup

Bentuk Wajah Oval
Wajah kamu tidak bulat tapi juga tidak kotak? Bila iya, kamu adalah pemilik wajah oval. Ini merupakan bentuk wajah yang paling umum dicirikan dengan dahi agak lebar dengan tulang pipi menonjol.

Berikut pendapat para ahli terhadap orang berwajah oval.

Kelebihan: Pemilik wajah oval cenderung tenang dan obyektif serta biasa menyelesaikan konflik secara diplomasi. Biasanya orang ini sangat terbuka terhadap orang yang disayang.

Kelemahan: Cenderung pendiam dan menutup diri. Sehingga perasaan dan emosi tidak diungkapkan.

Nilai menonjol: Jujur dan objektif. Melihat dunia dan orang-orang di sekitar secara keseluruhan sehingga harus mengumpulkan data terlebih dahulu jika ingin memutuskan sesuatu. Orang ini tidak suka terhadap hal-hal yang melanggar aturan.

Bentuk Wajah Segitiga
Dicirikan dengan dahi yang lebar dengan pipi langsing atau cekung. Berikut pendapat ahli akan orang berwajah segitiga:

Kelebihan: Mandiri, sensitif dan elektif. Memiliki kontrol yang kuat serta kemampuan analasis yang kuat. Orang ini pun cenderung untuk mengamati dan mendengarkan sebelum bertindak.

Kelemahan: Kesan pertama, orang ini dingin, tetapi hangat ketika sudah mengenal lebih jauh. Kritis dan pesimis. Serta melihat hidup sebagai hal yang rumit, berbahaya, dan keras.

Nilai yang menonjol: Jujur dan tulus. Dalam semua bidang kehidpan, cenderung mencari hal-hal yang langka, mendalam, dan tahan lama.

Baca juga !


Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger