What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Wednesday, September 9, 2015

7 Daerah Di Indonesia dengan Pesona Sejuta Wanita Cantiknya

Warna Unyu ~ Wanita memanglah makhluk terindah yang diciptakan Tuhan. Begitulah kata orang - orang. Seorang wanita dapat membuat hati bimbang menjadi senang, wajah murung menjadi tampan. Apalagi dengan penampilan yang menawan, menambah rasa segan kaum adam.

Kecantikan seorang wanita adalah anugerah. Pada dasarnya semua wanita diciptakan dengan kecantikan. Namun tergantung kamu melihat kecantikan seorang wanita itu dari mana.

Wanita Indonesia adalah wanita paling cantik di Dunia, itu menurut warna unyu lho, hehe. Jika kamu punya pandangan lain silakan komen. Wanita Indonesia itu eksotis dan memiliki karakter. Wanita Indonesia itu terdiri dari berbagai suku bangsa sehingga mereka mempunyai kepribadian yang unik.

7 Daerah penghasil wanita cantik di Indonesia

Tahukah kamu daerah di Indonesia yang memiliki wanita wanita cantik ? Nah, warna unyu berpendapat bahwa 7 daerah ini memiliki wanita wanita tercantik di Indonesia

1. Bandung
Sudah banyak yang tahu bahwa Bandung memiliki wanita wanita yang sangat cantik dan menawan. Gadis Bandung memiliki kulit yang putih bersih dan memiliki kepribadian yang lemah lembut. Terletak di daerah dataran Tinggi, Bandung menjadi daerah yang kondusif untuk wanita - wanitaa cantik ini. Tidak salah jika Wali kota Bandung, Ridwan Kamil pernah berkata "Tuhan Menciptakan Bandung saat sedang tersenyum".

2. Aceh
Terletak di palig ujung Barat Indonesia, Aceh juga terkenal dengan wanita cantiknya. Wanita Aceh memiliki kulit yang eksotis dan memiliki hidung yang mancung serta berkepribadian muslimah. Wanita asal Serambi Mekkah ini sangat eksotis, seperti wanita di daerah timur tengah. Hal ini karena dahulu Aceh merupakan tujuan para pedagang persia.

3. Palembang
Daerah "wong kito galo" ini adalah daerahnya para gadis melayu. Perpaduan Melayu dan Asia Timur membuat wanita di Daerah ini sangat menarik dan eksotis. Jika kamu pernah melihat wanita palembang, mereka pasti imut kan ? hehe

4. Banjarmasin
Wanita di Banjarmasin ini terkenal cantik dan ramah. Daerah di Pulau Kalimantan ini memang sudah lama dikenal sebagai daerah yang memiliki pesona wanita cantiknya.

(Baca Juga : Ini Lho Sifat Cewek Yang Selalu Dirindukan Cowok)

5. Bali
Bali ternyata tidak hanya memiliki pesona wisata yang luar biasa, Bali juga memiliki wanita yang cantiknya mempesona lho. Lihat saja Kadek Devi, cantik kan ? hehe

6. Medan
Kota ketiga terbesar di Indonesia ini juga tidak kalah menarik jika dilihat dari pesona wanita cantiknya. Wanita di Medan ini merupakan keturunan melayu yang sangat mempesona.

7. Manado
Kota yang terletak di Pulau Sulawesi ini ternyata juga memiliki wanita dengan pesona kecantikan luar biasa. Dengan kulit yang eksotis, tidak heran jika kamu banyak melihat wanit Manado yang menjadi Artis.

(Baca juga : Pria dari Lima Daerah ini Punya Wajah Tampan dan Mempesona)
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger