What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Sunday, September 13, 2015

Kenali Karakter Cewek Berdasarkan Warna Kesukaannya

Warna Unyu ~ Kamu punya warna kesukaan ? Pasti punya kan ? Tak jarang kita melihat seorang cewek yang selalu menggunakan atribut fashion dengan satu warna tertentu, katanya sih biar matching.

Warna tersebut pasti menjadi warna favoritnya. Tahukah kamu bahwa ternyata warna favorit juga dapat merepresntasikan sifat seseorang cewek. Lalu bagaimana sifat cewek Berdasarkan Warna Kesukaannya?

Berikut ini adalah beberapa warna kesukaan yang dapat menggambarkan karakter seorang cewek

1. Biru
Seorang wanita yang suka menolong, mendidik, membela dan peduli orang lain. Sifat ini adalah alami. Mereka banyak berkomunikasi menggunakan hati dan perasaan. Oleh karena itu, mereka mudah memahami dan bersifat empati. Kepribadian biru mudah berbagi rasa sayang dan ramah. Mereka memberi tanpa mengharap balasan. Mereka juga merupakan pendengar yang baik.

2. Hijau
Seorang yang romantik, menyukai keindahan, suka udara nyaman, seorang yang berpegang pada prinsip, memiliki atraksi tersendiri dan mampu membangun hubungan dengan banyak orang. Seorang yang menginginkan dorongan dan menyukai pendukung yang dapat memahami kamu serta mendorong kamu maju kedepan.

3. Kuning
Bersikap optimis, periang, senang bergaul, suka menolong karena menolong merupakan kewajiban mutlak bagi kamu. Seorang yang tidak meremehkan siapa pun. Seorang yang sensitif dan penyayang, mengutamakan  keamanan dan kenyamanan.

4. Ungu / Violet
Dalam menghadapi masa depan, kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dilakukan adalah yang terbaik, berpandangan jauh, kreatif dalam bidang seni, menyukai alam dan musik, memiliki daya kepemimpinan yang baik.

5. Putih
Anggun, idealis, moral yang tinggi, tidak sombong dan rajin menolong orang sekeliling, sensitif tetapi mandiri, patuh pada atasan, agak sulit berinteraksi secara fisik.

6. Merah
Menyukai kebebasan, tantangan, dan ingin sukses dalam hidup, menyukai reformasi dan kemajuan dalam pemikiran dan aktivitas, optimis, vokal, keras hati untuk terima sesuatu yang kamu tidak setuju, lembut hati terhadap kesusahan orang lain.

7. Jingga
Bagus dalam hal pekerjaan, suka memberi ide baru, suka bersama teman-teman, setia, energik, kreatif.

Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger