What's Hot

Travel

Love

unyu

Health

Thursday, October 15, 2015

Karakter Cewek Dilihat Dari Sepatu Favoritnya

Warna Unyu ~ Karakter seseorang memang sangat menarik untuk ditelusuri, apalagi karater atau kepribadian gebetan yang lagi kamu dekatin. Kamu tentu harus tahu sedikit banyak tentang dirinya.

Jika sebelumnya banyak membahas tentang kerpibadian cewek jika dilihat dari sisi yang logis, seperti karakter cewek dilihat dari bentuk mukanya, kepribadian jika dilihat dari warna kesukaannyakepribadian jika dilihat dari warna kesukaannya, dan sebagainya. Nah sekarang kita akan mencoba membahas yang agak logis, hehe.

Berikut ini adalah karakter cewek jika dilihat dari sepatu favoritnya

Sepatu hak
Karakter: Termasuk tipe cewek yang nggak bisa hidup tanpa cermin. Di sekolah biasanya hobi bersilaturahmi ke toilet cuma untuk ngaca. Impiannya adalah ingin selalu menjadi trend setter meski hanya dalam skala se-RT sekali pun. Tetap saja, tipe ini memiliki daya pikat tinggi.

Keuangan: Easy come, easy go. Seperti ingus.

Asmara: Kalo orang-orang sibuk menolak dicomblangin, tipe ini justru maksa pengen dijodoh-jodohin. Serius. Jadi nggak usah nyari jauh-jauh, jodoh nggak kemana-mana kok.

Sepatu olahraga
Karakter: Spontan. Cenderung melawan peraturan. Sedikit nggak pedulian. Menjunjung tinggi kebebasan. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Hormat grak!

Keuangan: Sifat spontannya sering berujung pada penyesalan akibat belanja kebanyakan. Mempunyai niat yang sangat besar untuk nabung, namun sangat sulit merealisasikannya. Bahkan untuk menabung di WC pun sulit.

Asmara: Cewek-cewek tipe ini agak sulit dikejar. Perlu tenaga ekstra dan kekuatan penuh. Udah ditangkap pun masih suka lari.

Sepatu flats
Karakter: Pendiam dan cukup tertutup. Sangat mencintai alam dan pemandangan. Menghargai perbedaan dan keragaman. Mempunyai sikap kepemimpinan yang bagus. Semoga saja ya.

Keuangan: Bersahaja dan mudah sekali tersentuh hingga rela untuk beramal, terutama setelah dipaksa.

Asmara: Maju kena, mundur kena. Tipe cewek ini sering banget nggak mau ngalah dan sangat sensitif. Hati-hati patah hati.

Sandal Jepit
Karakter: Tipe ini sangat percaya bahwa segala sesuatu mempunyai waktu atau kesempatannya sendiri. Makanya, tipe ini akan terlihat sangat santai dalam menjalani hidup. Santai macam di pantai.

Keuangan: Tidak pernah tertutup dalam hal keuangan. Selalu terbuka.

Asmara: Meski terkesan cuek, tipe cewek ini selalu memimpikan pasangan yang enak dilihat, kaya raya, sopan, setia, dan perut tidak buncit. Sayang sekali cuma ada dalam mimpi.

Tidak pakai sepatu
Karakter: Cewek-cewek yang seperti ini biasanya memang sangat periang dan sopan.

Keuangan: Sangat strict dan pandai mengatur keuangan. Sedikit pelit. Agak pelit

Asmara: Cewek tipe ini sangat mudah membuka hati dan mudah pula menutupnya, tergantung jendela mobil kamu.

Mau sepatu bagus dan berkualitas silakan kunjungi toko online terpercaya disini

BACA JUGAA ! 
4 Kepribadian Cewek Apabila dilihat Dari Cara Tertawanya
7 Karakter Cewek Berdasarkan Pilihan Gaya Rambutnya
Ini Dia Kepribadian Cewek Berdasarkan Bentuk Poninya
Ternyata Kepribadian Kamu Dapat Dilihat Dari Musik Favoritmu Lho
Comments
0 Comments

Post a Comment

Kuy, Komentar dengan Bijak!

 
Copyright © 2014-2017 Warnaunyu.com - Tempat Baca Anak Muda / Sitemap / Disclimer / Kebijakan Privasi / Kirim Artikel / Kontributor / Pasang Iklan
Powered by Blogger